harga yamaha nmax s

Download Brosur Daihatsu New Terios Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Daihatsu New Terios 2023.

Otojatim.com - Daihatsu meluncurkan New Terios dengan tampilan Sporty Adventure pada 8 Juni 2023 lalu. SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang tersebut hadir dengan tiga penyegaran utama yakni pada Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan.


Di sisi eksterior, New Terios punya desain baru di bagian bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp sehingga tampilannya lebih sporty dan adventure. Tak ketinggalan aero kit pada bagian bumper depan-belakang, side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping pada seri R Custom.


Sedangkan pada bagian interior, suasana kabin lebih elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam aksen merah. Kenyamanan ditingkatkan lewat fitur-fitur terkini seperti wireless charger hingga touchscreen audio 7’ inch.


Fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan New Terios semakin lengkap. Seperti 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping, around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan, dan ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.


Daihatsu New Terios tersedia dalam varian X, R, dan R Custom. Terdapat juga aksesoris ADS yang dapat dipilih. Menghadirkan 6 warna dimana 2 diantaranya merupakan warna baru, yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.


New Terios dibanderol dengan harga mulai dari Rp236.050.000, hingga Rp303.250.000 (OTR DKI Jakarta). 


Berikut brosur Daihatsu New Terios 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.






LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu