-->
close

Konsumsi BBM Daihatsu Terios Diklaim Lebih Hemat 10 Persen dengan Fitur Baru

konsumsi bbm daihatsu terios 2021

Otojatim.com - Daihatsu Terios sahabat sang petualang, mencatatkan penjualan yang positif dengan peringkat 3 penjualan teratas bagi Daihatsu di Indonesia.

Per September 2021 seluruh varian Daihatsu Terios mendapatkan fitur baru yaitu Eco Idle. Fungsinya untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti. Seperti kondisi di lampu merah ataupun kemacetan. Tujuannya agar menghemat konsumsi bbm Daihatsu Terios, sekaligus mengurangi emisi gas buang dan lebih ramah lingkungan.

Daihatsu Terios Berbodi Bongsor Namun Lincah Pada Kecepatan Tinggi

Fitur Eco Idle pada Daihatsu Terios ini mampu menghemat bbm hingga 10 persen. Sesuai dengan kebutuhan pengendara, fitur ini bisa diaktifkan ataupun dinon-aktifkan.

Selain fitur penghemat bbm, Daihasu Terios mempunyai fitur keselamatan terkini seperti VSC (Vehicle Stability Control) agar mencegah over steer (gejala berlebih) dan under steer (gejala alot) ketika berbelok.
Eco Idle dan VSC  Daihatsu Terios
Ada pula HSA (Hill Start Assist) yang mencegah mobil bergerak mundur beberapa detik saat berada di tanjakan, ketika memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak khawatir mobil akan melorot.

Fitur-fitur ini membuat SUV berkapasitas 7 penumpang tersebut menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga yang aktif dengan beragam aktivitas harian mereka. Bertualang semakin seru dan menjelajah lebih jauh di berbagai destinasi menarik lainnya.

Fitur Andalan Terios Bikin Nyaman Saat Bertualang

Daihatsu Terios mempunyai 9 varian pilihan, mulai dari tipe X hingga R Custom.

“Semoga hadirnya fitur terbaru pada Daihatsu Terios ini bisa memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Daihatsu Terios sebagai Sahabat Petualang sangat cocok dipakai pada aktivitas sehari-hari dengan bermacam kondisi jalan di Tanah Air,” kata Anjar Rosjadi selaku R&D Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
konsumsi bbm daihatsu terios 2019
LihatTutupKomentar