harga yamaha nmax s

Download Brosur New Daihatsu Sirion Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur New Daihatsu Sirion 2023.

Otojatim.com - Dengan harga Rp200 jutaan, Daihatsu Sirion punya daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia. Dari segi desain, Sirion tampil sporty dengan dimensi yang mungil. Kesan aero dinamis makin terasa berkat desain baru pada bumper depan dan belakang.


New Daihatsu Sirion dibekali mesin tipe 1NR-VE berkapasitas silinder 1.329 cc dengan 4 silinder segaris dan 16 jumlah katup. Performa semakin mantap berkat teknologi Electronic Fuel Injection yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 90 ps pada putaran 6.000 rpm, dan menghasilkan torsi mencapai 4.400 rpm.


Masuk ke bagian interior, New Daihatsu Sirion didesain semakin nyaman dan menyenangkan dengan berbagai ubahan dibanding versi sebelumnya. Salah satunya adalah perubahan desain speedometer yang menampilkan informasi lebih lengkap seperti konsumsi rata-rata BBM, jarak tempuh, status bahan bakar, dan lainnya.


Kabinnya terbilang luas dan lebar untuk ukuran mobil kecil dan bisa muat hingga 5 orang. Tersemat sejumlah fitur terkini seperti speed-sensing door lock, hill start assistance, dan idle stop system.


Untuk fitur hiburan, New Daihatsu Sirion dilengkapi dengan New audio Head Unit Design yang dapat memutar musik dari berbagai media seperti CD, DVD, MP3, Radio, USB, AUX, dan Bluetooth.


Berikut brosur New Daihatsu Sirion terbaru 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Sirion terbaru 2023

Daihatsu sirion 2023

Download brosur Sirion

Harga sirion surabaya

Jual Sirion surabaya

Pricelist sirion surabaya


LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu