harga yamaha nmax s

Baru Rilis Juni 2023, Ini Kelebihan Daihatsu New Terios

  • Daihatsu New Terios mendapat penyegaran pada 3 bagian utamanya yakni eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan. Semakin cocok untuk kebutuhan petualangan Anda melewati berbagai jenis medan jalan.

Otojatim.com - Daihatsu New Terios hadir dengan sederet penyegaran yang semakin pas dengan kebutuhan pasar otomotif Indonesia. SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang tersebut mendapat upgrade pada 3 unsur utama, yakni sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.


“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.


Pada bagian eksterior, New Terios menampilkan desain baru yang lebih sporty dan adventure, terutama pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp. Semakin ekstra, dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard. Khusus varian tertinggi (R Custom), terdapat side body molding pada bagian bodi samping.


Daihatsu New Terios dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16–17 inch (tergantung varian) yang perawakannya kian gagah dan tangguh untuk melewati berbagai kondisi jalan.


Masuk ke bagian interior, suasana kabin New Terios membawa kesan elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dan aksen merah. Jok kursi terbuat dari bahan kombinasi kulit sehingga makin terasa berkelas.

Fitur-fitur wajib masa kini juga turut disematkan. Sebut saja wireless charger yang terletak pada console box yang membuat pengguna tak perlu takut kehabisan daya baterai smartphone selama perjalanan.


Ada juga Touchscreen Audio 7’ inch yang modern dan dapat dikoneksikan ke smartphone. Fitur ini kompatibel untuk Android Auto dan Apple Car Play sebagai tambahan hiburan selama perjalanan.

Sementara untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios memberikan perlindungan lebih pada penggunanya melalui 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping (varian R Custom).


Fitur keamanan canggih lainnya juga tersedia seperti around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan sehingga pengemudi jadi lebih mudah saat harus bermanuver mundur, melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.


Tak ketinggalan fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer; HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan; ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.


Daihatsu New Terios hadir dalam varian X, R, dan R Custom. Juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih. Terdapat 6 pilihan warna dimana 2 diantaranya adalah warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.


Daihatsu New Terios dijual dengan harga mulai dari Rp236.050.000, hingga Rp303.250.000 (OTR DKI Jakarta). Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah. 

LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu