harga yamaha nmax s

Download Brosur Daihatsu Luxio Terbaru 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Daihatsu Luxio terbaru tahun 2023.

Otojatim.com - Muat banyak, adala keunggulan utama Daihatsu Luxio. Cocok untuk memenuhi mobilitas bisnis, ataupun dipakai sehari-hari bersama keluarga.


Minivan ini diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor di Indonesia sejak Februari 2009 dengan mengadopsi keunggulan dari Daihatsu Gran Max. Bedanya, Luxio hadir dengan bodi yang lebih lebar, lebih tinggi, dan memiliki tampilan lebih elegan dibandingkan Gran Max. Sasaran pasarnya pun diatas Gran Max.


kontak sales dealer daihatsu

Mampu mengangkut hingga 8 penumpang dengan nyaman, Luxio hingga kini masih punya penggemarnya sendiri. Keunggulan utamanya terletak pada ruang kabin yang lapang serta berbagai kemudahan dalam hal fitur dan teknologi berkendara sehingga penumpang merasa lebih nyaman.


Ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia, Daihatsu Luxio memiliki tiga pilihan varian, yaitu Luxio D, M, dan X. Hanya saja kini trim M tidak lagi dipasarkan sejak hadirnya edisi facelift Luxio. Sekarang Luxio hanya menawarkan dua pilihan varian saja yakni Luxio D dan Luxio X sebagai varian tertinggi.


Dibanderol mulai dari Rp227 juta, Daihatsu Luxio tentunya tidak memiliki kelengkapan yang masif jika dibandingkan model yang lebih premium. Namun Luxio tetap mampu memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan sebagai mobil komersial untuk penumpang kelas atas.


Berikut ini brosur Daihatsu Luxio terbaru tahun 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Katalog luxio 2023

Brosur luxio 2023

Daihatsu luxio baru 2023

Harga luxio 2023

Harga luxio 2023 surabaya

Jual luxio surabaya


LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu