harga yamaha nmax s

Download Brosur Daihatsu Sigra 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Daihatsu Sigra 2023.

Harga Daihatsu Sigra 2023

Jakarta, Otojatim.com - Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Astra Daihatsu Sigra memberikan kontribusi besar dalam penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari hingga September 2022, dengan penjualan lebih dari 274 ribu unit sejak peluncuran perdananya pada 2016.

Review Daihatsu Sigra

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini memang punya daya tarik dari sisi hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta harga yang kompetitif di kelasnya. Sigra juga membawa sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap, seperti; Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan kehadiran 2-DIN touchscreen audio, juga electric retractable mirror pada beberapa varian.

Dari sisi eksterior, Astra Daihatsu Sigra tampil sporty dengan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam sesuai dengan tren saat ini. Tampilannya semakin dinamis berkat velg berdiameter 14’ inch dan shark fin Antenna yang modern.
kontak sales dealer daihatsu
Sedangkan di bagian interior, Sigra hadir dengan nuansa kabin yang sporty. Sentuhan warna gelap diberikan pada area dashboard, headlining, sunvisor, rear air circulator assist grip, frame lampu interior, hingga area tempat duduk yang tak hanya membuatnya terlihat macho tapi juga memberikan kemudahan dalam perawatan kebersihan.

Sigra tersedia dalam beberapa varian, serta 7 pilihan warna plus 1 warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic. Anda dapat memiliki mobil ini seharga Rp 131.500.000 – Rp 174.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Berikut ini brosur Daihatsu Sigra 2023 terbaru yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Harga Daihatsu Sigra Surabaya 2023

Brosur Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra 2023

Harga Daihatsu Sigra 2023

Brosur Daihatsu Sigra 2023

Harga New Sigra 2023
LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu