harga yamaha nmax s

Download Brosur Daihatsu Rocky Terbaru 2024

  • Pada artikel ini Anda dapat mengunduh brosur Daihatsu Rocky terbaru 2024.


Otojatim.com - Daihatsu Rocky menggunakan platform DNGA alias Daihatsu New Global Architecture. Bagian depan nampak sporty dengan bentuk grille heksagonal yang khas, serta ornamen satin chrome di varian ADS (Astra Daihatsu Styling).

Lampu utamanya sudah menggunakan full LED, sedangkan lampu kabut masih pakai halogen. Terdapat pula shark fin antenna, rear spoiler dengan high mount stop lamp, dan lampu rem LED. Namun, khusus pada varian ADS, desain mobil lebih sporty dengan tambahan front skid plate, rear skid plate, dan side body moulding.

SUV termurah dari Daihatsu ini memiliki dimensi 4.030 mm x 1.710 mm dengan ground clearance 200 mm, sehingga cocok untuk mobilitas harian di perkotaan.

Sejumlah fitur kekinian juga disematkan pada mobil 5-seater ini, seperti Auto retractable mirror, key free, digital meter cluster, headunit layar sentuh ukuran 9 inci yang bisa menjalankan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, serta dukungan 4 speaker, 2 tweeter, dan 1 subwoofe untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Urusan dapur pacu, Rocky menggendong mesin 998 cc 3 silinder turbocharger berkode 1KR-VET yang mampu menghasilkan tenaga puncak sekitar 97,9 PS di 6.000 rpm dan torsi 149 Nm di rentang 2.400 rpm-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan pilihan transmisi manual atau otomatis CVT.

Daihatsu Rocky tersedia dari 4 tipe dengan transmisi manual dan CVT serta 9 warna. Range harga yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari Rp199.600.000-an sampai dengan Rp.264.000.000-an, sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Berikut ini brosur Daihatsu Rocky terbaru 2024. Klik untuk memperbesar dan mengunduh.

Harga Daihatsu rocky surabaya

Jual rocky daihatsu


Daihatsu rocky brosur

Jual daihatsu rocky surabaya

Spesifikasi daihatsu rocky


LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu