harga yamaha nmax s

Daihatsu Terios: SUV Tangguh untuk Bertualang dan Kenyamanan Berkendara

Daihatsu Terios SUV Petualangan Kenyamanan Berkendara Desain Sporty Performa Mesin Fitur Keamanan Varian Terios Daihatsu Terios Indonesia

Otojatim.com - Sebagai pilihan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang, Daihatsu Terios telah menjadi sahabat setia pelanggan di Indonesia selama hampir 17 tahun. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, mobil ini terus meraih sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang memilih Terios sebagai kendaraan mereka.


Dengan desain yang sporty dan penuh petualangan, Terios menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa muda dan gemar menjelajah. Desain bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp memberikan sentuhan sporty dan petualangan pada eksterior Terios. Varian tertinggi, Terios R Custom, bahkan dilengkapi dengan aero kit pada bumper depan-belakang, side stone guard, dan side body molding untuk meningkatkan kesan sporty.


Roda Alloy dengan diameter 16–17 inch memberikan kesan gagah dan tangguh pada Terios, serta memberikan performa optimal untuk berbagai kondisi jalan. Di bagian interior, Terios menampilkan kabin yang elegan dan sporty dengan dominasi warna hitam yang dipadukan dengan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit.


Mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang dipasang pada Daihatsu Terios menawarkan keseimbangan antara performa optimal dan efisiensi bahan bakar. Teknologi Eco Idle hadir untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang dengan mematikan mesin secara otomatis saat dalam kondisi berhenti.


Dengan ground clearance setinggi 220 mm, Terios mampu melintasi berbagai medan jalan. Dilengkapi dengan radius putar 5,2 meter dan sistem kemudi EPS (Electric Power Steering), Terios tidak hanya tangguh untuk berpetualang, namun juga nyaman digunakan di perkotaan.


Fitur-fitur modern seperti wireless charger dan Touchscreen Audio 7 inch yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play menambah kenyamanan dan hiburan bagi pengguna Terios selama perjalanan. Varian R ke atas dilengkapi dengan fitur-fitur ini.


Dalam hal keamanan, Terios dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada varian R Custom untuk melindungi penumpang di bagian depan dan samping. Fitur keselamatan lainnya seperti around view monitor memudahkan pengemudi dalam manuver mundur dan melewati jalan sempit.


Fitur keamanan terkini seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) hadir untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas kendaraan.


Daihatsu Terios tersedia dalam beberapa varian, termasuk varian X, R, dan R Custom, serta varian aksesoris ADS dengan pilihan warna yang beragam, termasuk Silver Metallic dan Greenish Gun Metal, sesuai dengan selera dan karakter pelanggan. 

LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu