harga yamaha nmax s

Download Brosur Daihatsu All New Xenia 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Daihatsu All New Xenia 2023.

brosur daihatsu xenia 2023

Otojatim.com - Daihatsu All New Xenia memiliki tampilan futuristik dan sporty berkat lampu LED serta polished alloy wheel berdiameter 15–16 inch. Ground clearence setinggi 205 mm menjanjikan keandalan dalam melibas berbagai kondisi jalan.

Mobil ini benar-benar hadir sebagai kendaraan keluarga. Kabin dan bagasinya luas. Terdapat 3 baris kursi fleksibel dengan sofa mode untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang selama perjalanan jauh.

kontak sales dealer daihatsu

Baik pengemudi dan penumpang semakin dimanjakan dengan adanya fitur Key Free dan Start/Stop Button yang mempermudah menyalakan mobil, steering switch yang membantu pengaturan audio, connector pengisi daya pada semua baris penumpang, serta storage penyimpanan di berbagai tempat.

Terdapat 2 pilihan mesin, yakni 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT yang menghasilkan performa bertenaga, akselerasi halus, dan irit bahan bakar. Sistem kemudinya bertipe EPS (Electric Power Steering) dengan radius putar sejauh 4,9 meter sehingga semakin mudah bermanuver.

Daihatsu Xenia dibekali fitur keselamatan tertinggi dan pertama di kelasnya yang terdapat pada varian A.S.A (Advanced Safety Assist). Fitur A.S.A bekerja dengan menggunakan sensor pada stereo camera kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil, dan secara otomatis memberikan peringatan jika mobil dalam potensi bahaya.

Tak ketinggalan sejumlah fitur lain seperti; ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESS (Emergency Stop Signal), Dual Airbag, Auto Door Lock pada seluruh varian, HSA (Hill Start Assist), dan VSC (Vehicle Stability Control) mulai pada varian X dengan transmisi CVT, serta berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer, Window Jam Protection, dan Rear parking Camera & 360° Around View Monitor pada beberapa varian untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 233,9 juta rupiah. Berikut brosur Daihatsu All New Xenia 2023 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
All new xenia 2023

All new xenia surabaya

Harga All new xenia 2023
Harga all new xenia surabaya

Jual all new xenia surabaya

Brosur All New Xenia 2023

LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu