harga yamaha nmax s

18 Tahun Eksis, Inilah Kenapa Daihatsu Xenia Jadi Pilihan Keluarga Indonesia

tipe daihatsu xenia

Otojatim.com - Daihatsu Xenia telah menemani masyarakat Indonesia selama 18 tahun, dan terus dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik bagi Sahabat Keluarga sesuai dengan tagline-nya. Mobil yang dikenal dengan sebutan ‘Mobil Sejuta Umat’ ini hingga Mei 2022 telah terjual lebih dari 697 ribu unit terhitung sejak peluncuran perdananya pada 2004.

Banyak alasan mengapa pelanggan setia memilih Xenia sebagai sahabat dalam menemani berbagai aktivitasnya. Kini, Daihatsu Xenia menerapkan platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Generasi Baru, Harga Daihatsu Xenia 2021 Di Surabaya Masih Di Bawah Rp200 Juta

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, Daihatsu Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat Daihatsu Xenia memiliki performa bertenaga, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Daihatsu Xenia handal dikendarai di berbagai kondisi jalan, sebab didukung dengan ground clearance setinggi 205 mm, radius putar sejauh 4,9 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering), membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara.
mobil daihatsu xenia

Dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat Daihatsu Xenia tampil semakin futuristic, didukung dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 15 – 16 inch yang tampil sporty sesuai dengan varian yang dipilih.

Pada sisi interior, Daihatsu Xenia memiliki area kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi sofa mode untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh. Instrumen panel didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan floating head unit yang modern, serta AC digital modern yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah.

Apresiasi Pelanggan, Daihatsu Rekondisi 110 Kendaraan Di Beberapa Kota Indonesia

Sisi kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Key Free dan Start/Stop Button sehingga menyalakan mobil jadi lebih mudah, steering switch untuk memudahkan pengaturan audio, ditambah beberapa fitur lainnya seperti Auto retractable mirror, connector pengisi daya yang terdapat di semua baris penumpang, serta storage penyimpanan di berbagai tempat agar menaruh barang jadi lebih mudah.

Dalam hal keselamatan, Daihatsu Xenia juga dilengkapi fitur spesial tertinggi dan pertama di kelasnya khusus pada varian A.S.A (Advanced Safety Assist). Sesuai namanya, fitur A.S.A bekerja dengan menggunakan sensor pada stereo camera kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil, lalu memberikan peringatan jika mobil dalam potensi bahaya. Ada pun fitur ini memiliki 6 fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.
all new daihatsu xenia
Tak sampai situ, Daihatsu Xenia juga dilengkapi ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESS (Emergency Stop Signal), Dual Airbag, Auto Door Lock yang ada pada seluruh varian, HSA (Hill Start Assist), dan VSC (Vehicle Stability Control) mulai pada varian X dengan transmisi CVT, serta berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer, Window Jam Protection, dan Rear parking Camera & 360° Around View Monitor pada varian tertentu untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Untuk informasi harga, dapat mengunjungi langsung ke website resmi Daihatsu.co.id

Bantu Melahirkan Di Daihatsu Xenia, Ibu Ini Jadi Pemenang Kontes Daihatsu Setia

“Kami berharap, Daihatsu Xenia sebagai kendaraan MPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’ selama 18 tahun dapat terus menjadi teman setia bagi pelanggan, dan keluarga Indonesia, serta dapat berkontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, Research & Development (R&D) Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu