Mudik Tenang Bersama 65 Bengkel Siaga Daihatsu

bengkel siaga daihatsu

Jakarta, Otojatim.com - Lebaran 2022 lebih semarak bagi para pelanggan Daihatsu yang melakukan perjalanan mudik, karena telah disiapkan 65 Bengkel Siaga Daihatsu untuk siap melayani selama periode 28 April – 8 Mei 2022. Beroperasi setiap hari pada jam kerja 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Astra Daihatsu Jawa Timur Siapkan Bengkel Dan Posko Mudik Lebaran

Lokasi 65 Bengkel Siaga Daihatsu terbagi di 10 titik di Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (17), Jawa Barat (7), Jawa Tengah (10), Jawa Timur (5), Bali (2), Kalimantan (5), Sulawesi & Papua 9 bengkel.

Untuk kebutuhan kondisi darurat, pelanggan bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang bisa dilakukan di rumah atau di mana pun.

Cerita Sigra Pertama Kali Mudik, Angkut Delapan Orang Taklukkan Gunung Kidul

“Daihatsu siap menemani pelanggan selama perjalanan arus mudik di seluruh Indonesia. Kami harap dengan kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini bisa membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
lokasi bengkel siaga daihatsu jakarta

lokasi bengkel siaga daihatsu sumaera jawa barat

lokasi bengkel siaga daihatsu jawa tengah timur

lokasi bengkel siaga daihatsu kalimantan bali ibt
LihatTutupKomentar