harga yamaha nmax s

Daihatsu Rocky 2022 Penuh Fitur dan Teknologi Modern Kelas Dunia

daihatsu rocky 2022
Otojatim.com - Daihatsu Rocky hadir sebagai compact SUV berkapasitas 5 orang. Tampil dengan desain yang stylish dan modern, mobil ini cocok bagi yang berjiwa muda dan aktif. Kendaraan ini adalah model Daihatsu pertama di Indonesia yang menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture), artinya kualitas dan kehematannya sama dengan produk Rocky di luar negeri.

Soal dimensi, Daihatsu Rocky 1.0 TC mempunyai ukuran Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4.030 x 1.710 x 1.635, artinya mobil ini lebih compact dan menyenangkan untuk dikendarai.

Bedah Teknologi Canggih Daihatsu Rocky

Memiliki ground clearance setinggi 20 cm; radius putar 4,9 hingga 5,1 meter; dan sistem kemudi Electric Power Steering membuat Daihatsu Rocky enak dikendarai di berbagai kondisi jalan maupun perkotaan di Tanah Air.

Pada bagian luar, selain memiliki desain yang aktif dan trendi, Daihatsu Rocky dilengkapi terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), sehingga Rocky tampak lebih modern.
daihatsu rocky interior
Di sektor kaki-kaki, Daihatsu Rocky menggunakan pelek Polished Alloy Wheel berdiameter mulai dari 16 – 17 inch tergantung tipe yang dipilih.

Mesinnya terdapat dua pilihan, yaitu kapasitas 1.000 cc (1.0L) berteknologi Turbocharged dengan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar, dan mesin 1.200 cc (1.2L) yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar.

Kedua jenis mesin tersebut punya pilihan transmisi Dual Mode CVT yang membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2

Pada bagian Interior, dashboard Daihatsu Rocky mempunyai desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Bagian tengahnya, mobil ini mengusung teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang bisa dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Soal kepraktisan, Daihatsu Rocky memberikan tempat penyimpanan beragam untuk penggunanya. Ada laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, under seat tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.
Daihatsu Rocky 1.2
Fitur kenyamanan yang wajib zaman now ada auto retractable mirror, Key Free, dan Start/Stop Button. Daihatsu Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 7 hingga 9 inch tergantung tipe yang dipilih. Alat entertaintment ini punya fungsi konektivitas yang bisa terhubung dengan smartphone.

Selain penyimpanan di dalam kabin, Daihatsu Rocky mempunyai bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan volume 303 Liter atau 369 Liter. Juga ada fitur pelipatan kursi pada baris kedua sampai hampir setara dengan lantai untuk dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dengan lebih mudah.

Daihatsu Rocky 1.0

Fitur keselamatan pada Daihatsu Rocky sangat spesial di kelasnya khususnya pada varian Daihatsu Rocky A.S.A. Sesuai sebutannya, fitur A.S.A (Advanced Safety Assist) punya cara kerja dengan menggunakan sensor pada stereo camera kaca depan yang mampu mendeteksi objek di depan mobil, lantas memberikan peringatan bila kendaraan dalam potensi bahaya.

Adapun fitur A.S.A ini mempunyai 6 fungsi yaitu; Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.
interior daihatsu rocky
Pada tipe selain A.S.A, Rocky juga dilengkapi dengan rear parking camera dan back sonar yang bisa membantu visibilitas pengendara agar lebih luas dan aman saat melaju mundur.

Piranti keselamatan wajib terdapat SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang, ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta VSC (Vehicle Stability Control), dan HSA (Hill Start Assist) tergantung tipe mobil yang dipilih.

Daihatsu Rocky varian ADS memberikan aksesoris eksterior tambahan yang membuat penampilan  terlihat semakin stylish. Juga ada active subwoofer 8 ‘inch di bawah kursi pengemudi untuk memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya.

Review Daihatsu Rocky

Terkhusus pada Daihatsu Rocky 1.0L TC mempunyai beberapa warna khusus salah satunya warna Compagno Red yang menjadi hero color global Daihatsu, serta warna Shining Pearl White yang tampil lebih mewah dan warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda. Kesemuanya tersedia dalam 11 varian.

Anjar Rosjadi selaku Research & Development (R&D) Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan,“Daihatsu Rocky adalah jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, punya banyak fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sesuai dengan harapan pengendara dan memberi kebanggaan bagi penggunanya.”
daihatsu rocky adsSubwoofer Daihatsu Rocky ADS
LihatTutupKomentar
close
alamat dealer daihatsu