Stylish, Daihatsu Ayla Jadi Pilihan Kaum Milenial Indonesia

 


Jakarta, Otojatim.com - Tingginya penjualan Astra Daihatsu Ayla membuktikan mobil city car bersegmen LCGC (Low Cost Green Car) ini terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial.

Salah satu daya tarik Daihatsu Ayla adalah desain eksteriornya yang sporty. Mobil ini memiliki grille dan bumper dengan tampilan kekinian, serta alloy wheel yang dinamis.

Sedangkan pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget.

Ditambah lagi hadirnya varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic membuat Ayla semakin menjadi ‘Sahabat Seru’ kalangan muda.

Tak hanya soal tampilan, Ayla juga menawarkan beragam kemudahan seperti fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat melakukan parkir mundur.

Dibekali dengan AC digital yang modern, pengguna Ayla bisa lebih mudah mengatur suhu kabin. Fitur 2-Din touchscreen audio juga akan menambah keseruan berkendara. 


Lebih detail, Ayla juga melengkapi diri dengan fitur kompartemen untuk menaruh barang. Juga tersedia cup holder juga guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

Tak lupa juga fitur-fitur keamanan seperti Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, juga immobilizer, yang membuat pengalaman mengemudi menjadi lebih menyenangkan.

Dibandrol seharga 100 jutaan, Ayla hadir dengan pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang tentunya sangat irit untuk berkendara sehari-hari.

"Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik mengikuti perkembangan tren yang terjadi. Dengan beragam fitur kekinian, kami percaya, Ayla dapat menjadi pilihan bagi kaum milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto, selaku Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

LihatTutupKomentar
close
Aprilia SRGT